Rabu, 23 Oktober 2019

kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan The Jungleland Park Bogor

Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor  Klik SINI

BOGOR - Sebanyak 400 anak cucu yatim dari berbagai balai pengobatan ajaran dan kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan The Jungle land Park Sentul Bogor , Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7/2019).

Marketing Communication Jungleland Theme Park, Vina Trisna Widiatie mengatakan pihaknya secara rutin menggelar HAN dengan beraneka aktivitas yang bertujuan menghibur anak-anak yatim dengan dhuafa.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI

"Nah tahun ini melalui The Jungle land Park Sentul Bogor Ceriakan Anak adalah salah satu kegiatan dari beraneka aksi yang dilakukan Jungleland Adventure Theme Park dalam upaya menjadi pilihan lawatan dan theme park terbaik di Indonesia, karena kegiatan di Jungleland bukan atas hiburan sahaja tapi aksi pendidikan dengan aksi positif banyak dibutuhkan untuk memberikan faedah alokasi setiap orang," kata Vina.

Ia menjelaskan dalam kegiatan itu, pihaknya juga melepaskan hiburan yang tak kalah hebat diantaranya Story Telling dari amal hiburan yang ditutup dengan aksi yang amat disukai bagi anak-anak yakni permainan bebas dari program Sedekah Mainan.

Tak sekadar itu, ratusan anak-anak jua dibebaskan untuk latah lomba mewarnai bersama yang diselenggarakan oleh Global Art.

"Setelah melaksanakan rangkaian aksi dahsyat tersebut, anak-anak pun dapat sesuka hati berkreasi seru di otomobil Blue Bird yang berjejer rapih di arena kegiatan, mereka menghias otomobil dengan serunya, dan berjibun lagi," ungkapnya.

Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor  Klik SINI

Ia mengartikan The Jungle land Park Sentul Bogor telah memiliki 35 bertambah wahana keluarga, dewasa, dan anak cucu yang juga ini punya delegasi sendiri di kesuksesan anak dengan agenda edukasi anak-anak yang pernah berjalan dari awal 2019 lalu.

"Seperti adanya TEMPELAND wahana pendidikan tempe satu-satunya di Indonesia dengan jua ROBOLAND sebagai alat edukasi robotic yang membudayakan bawah umur membuat robot. Semua aksi dengan agenda selalu datang setiap bulannya," ujarnya

Cek Permainan The Jungle land Park Bogor  lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk, jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park, jungleland adventure theme park sentul

Sumber : https://metro.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar