Jumat, 25 Oktober 2019

Saat Libur Sekolah, The Jungleland Park Bogor Diserbu 8.000 Pengunjung


Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
Masa prei madrasah ternyata dimanfaatkan sejumlah warga untuk berwisata bersama sanak keluarga. Salah eka ruang wisata yang menjadi alternatif untuk berlibur yaitu Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di alun-alun Sentul, Bogor.
Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda mengakui adanya ekskalasi kuantitas hadirin engat 30% selama masa pakansi sekolah. "Kalau di hari biasa 5.000 pengunjung, di pakansi ini bisa mengaras 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).
Ia mengatakan, melonjaknya bilangan pengunjung ini telah dimulai dari cuti natal dan diperkirakan terus meningkat pada lilin batik pergantian tahun nanti.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang paling banyak diminati adalah wahana Curam Jeram, Kebut-Kebutan dan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak anak muda lebih suka wahana yang memacu adrenalin, seperti Petir, Disko, Hihiberan dengan Rumah Jelangkung," katanya.
Selain itu Qalam membeberkan bagai program hiburan jua digulirkan bagaikan Parade Carnival Lights yang diadakan saban pukul 18.30 WIB setiap musim batas coplok 5 Januari mendatang. "Kami buka hingga pukul okta- lilin batik sejauh preinan engat coplok 5 Januari," ungkapnya.
Khusus dimalam pergantian tahun, Jungleland buka engat pukul 00.00 WIB dengan ditutup atraksi kembang api. Ia menambahkan bakal ada penampilan Endah N Resa saat malam undi dengan ADA Band keesokan harinya.
"Pengunjung jua berkelapangan untuk mendapatkan hadiah lotre sebuah mobil Proton Exora yang hendak diundi tanggal 4 Januari," tuturnya.
Sementara, cacat satu pengunjung, Icha (22) melahirkan memastikan Jungleland karena buat memadatkan preinan dengan lagi untuk menghindari macet. Dirinya merasa liburan di Jungleland layak menyenangkan.
"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya karena akses kesini tak galang dengan disini wahanya cogah dengan seru," pungkasnya.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar