Kamis, 24 Oktober 2019

Mau berputar 360 derajat di The Jungle land Park Sentul Bogor

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI

Bogor, sang Kota Hujan, bisa jadi alamat wisata yang menyenangkan saat final pasar atau cuti panjang, meski Anda mesti bersabar menghadapi kemacetan lalu lintasnya. Sebab, di kota yang berada layak dekat dengan Jakarta ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan.

Mulai dari merasai kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, memperkaya pengetahuan dengan mengunjungi museum, hingga bermain di bustan piknik populer, The Jungleland Park Bogor.

Taman bermain ini dikenal akan kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, ketika berkunjung, suasana bersama tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih mirip dengan Universal Studio Singapore.

Di gerbang masuknya Anda bisa menemukan bola danawa bertuliskan Jungleland. Lalu Anda hendak berangkat sejauh gang yang dipenuhi pedagang makanan beserta suvenir yang dinaungi asbes baja ringan.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

Rasa penasaran memanggul kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama bustan bermain tersebut lansir dua atraksi terbarunya.

Pertama merupakan Safari Dino. Di wahana ini Anda akan diajak berkeliling membawa mobil buat menjelajahi taman. Uniknya, bustan dibangun mengarah-arahi dunia saat dinosaurus belum punah.

Ya, di aku Anda bisa melihat langsung beberapa macam dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino tentu dirancang sebagai sarana identifikasi dan edukasi kepada pengunjung, terutama getah perca pelajar, untuk mengetahui banyak macam dinosaurus dan masa hidupnya.

Pengunjung dapat melihat berbagai macam macam dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara dengan memanjat kereta yang berangkat mencampuri hutan buatan yang berisi robot hewan zaman kuno tersebut. Tak alang kepalang Jungleland lagi mempersiapkan moderator wisata yang bakal menjelaskan jenis-jenis satwa tersebut dengan abad hidupnya.

Setelah itu ada pula Octopus. Dari namanya saja pernah terbayang wahana ini akan berbentuk bebat bayi raksasa. Octopus melahirkan salah satu wahana yang diklaim memadai menegangkan.

Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor  Klik SINI

Di wahana berwarna oranye tersebut ada sebuah bangku panjang berenergi tampung 20 orang, tempat Anda akan beristirahat yang dilengkapi dengan instrumen pengaman.

Kaki-kaki gurita ini lembut naik ke udara, memanggul Anda ke ketinggian seputar 10 meter dari tanah. Setelah mendapatkan keagungan maksimal, Anda akan dibawa berputar 360 bagian selama beberapa menit.


Meskipun dinilai seru, anak-anak tak diizinkan untuk membawa wahana ini. Di gerbang wahana pun tercatat dengan bahana bahwa Anda harus ada adiluhung diri minimal 135 cm buat boleh menaikinya.

Salah satu wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan bujur landasan (kereta api) 535m dengan mampu melanting Anda dengan kecepatan 65km/jam di keagungan 22 meter dalam tempo 150 detik.

Namun, saat ini Snake Coaster lagi dalam anju untuk segera dibuka untuk umum dalam tempo dekat.

Taman yang boleh melawan 30 mili anak buah ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses cukai Jagorawi dengan keluar di akses bea Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan kehadiran Jungleland ia berharap boleh memenuhi angan-angan masyarakat di alam Jabodetabek yang menginginkan tempat darmawisata yang sesuai buat setiap anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dengan ada nuansa pegunungan.

Untuk menikmati semua wahana yang siap di sini, Anda bakal dipungut biaya tiket sebesar Rp220 ribu per anak Adam buat hari prei dengan belakang pekan, sementara pada hari biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di aku jua terdapat daerah restoran yang cukup lengkap. Selain itu tersedia juga fasilitas umum seperti musala, toilet, bagian P3K, lemari berkunci, ruang menyusui, tenda, area istirahat, hingga kereta dorong untuk bayi.

Untuk keamanan pun, getah perca pegawai Jungleland pernah dipastikan ada sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Cek Permainan Jungleland Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk,jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park,jungleland adventure theme park sentul,jungleland adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar