Rabu, 23 Oktober 2019

Wisata di Luar Jabodetabek ya The Jungleland Park Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Bogor  Klik SINI

Bagi awak yang tinggal di Jabodetabek dengan butuh liburan tetapi tak ingin jauh–jauh? agak-agak kawasan Sentul Bogor bisa menjadi kesukaan terbaik. Memangnya sedia apa di Sentul Bogor?. Di aku anda bakal menjumpai berbagai tempat wisata anak bini yang menarik, berangkat dari wisata outbound engat liburan rekreasi keluarga. Salah satunya adalah Jungleland.

Mengambil konsep taman bermain, Jungle land Bogor bisa jadi alternatif liburan yang tepat belah kamu dan keluarga. Lantas apa saja yang sedia di sini? Yuk saya mencerap bersama.

Apa itu The Jungleland Park Sentul Bogor?

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

Jungleland Adventure Theme Park melambangkan taman bermain yang berlokasi di alun-alun Sentul City, Bogor . Taman bermain ini dibangun di arah kapling seluas 35 hektar. Disini, para hadirin bisa bermain–main sepuasnya dengan 35 alat yang disediakan buat anak–anak hingga orang dewasa. Dengan bilangan yang sangat luas inilah, halaman ladang bermain ini bisa menampung setidaknya 300 ribu tamu setiap harinya.

Dibandingkan dengan taman bermain ala umumnya, taman bermain ini ada wahana yang beda dari lainnya dan tergolong baru di Indonesia. Sebut saja wahana-wahana seperti Air Race, Disk’O, Hydrolift engat Boat Blaster. Selain itu, akomodasi yang dimiliki oleh tempat bermain ini jua layak lengkap dan memadai. Di aku siap fasilitas untuk keperluan nursery lengkap dengan P3K, tenda, stroller bayi, mushola, loker hingga toilet.

Wahana mainan di The Jungleland Park Bogor

Dari 36 alat yang ada di Jungleland, segalanya dibagi menjadi empat zona, ialah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dengan Zona Explora. Selain dari keempat zona tersebut sedang sedia kaum zona lainnya yang sayang buat dilewatkan, tutur saja Science Center dan Downtown.

Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor  Klik SINI

1. Zona Mysteria

Pada zona ini siap berjibun alat hebat yang bisa kamu naiki. Bahkan ada juga alat angkut anak–anak, bagai Magic Bike dengan Jump Around. Pada alat angkut Magic Bike, anak–anak bisa berseru–seruan menarik sepeda dan membawa mereka melayang di udara. Sedangkan untuk Jump Around, anak–anak bisa naik mobil–mobilan yang membawanya berkeliling arena permainan.

Di area Mysteria lagi siap wahana atraksi untuk anak Adam dewasa yang layak memacu adrenalin dengan keberanian. Sebut saja alat Snake Coaster dan Mega Drop.

2. Zona Carnivalia

Pada Zona Carnivalia kebanyakan alat angkut hanya diperuntukan untuk anak–anak, bagaikan Mini Swinger, Carousel, Kindyland, Mini Drop engat Midway Games. Namun ada lagi wahana yang bisa awak naiki buat membesuk lansekap metropolis Bogor, adalah Ferris Wheel. Dengan ketinggian 45 meter, Ferris Wheel di aku melahirkan bianglala yang cukup tinggi di Indonesia. Untuk menaikinya, kamu kudu memegang tinggi minimal 110 cm. Di puncak bianglala, anda akan menyaksikan keindahan angkasa metropolitan Bogor yang memukau.

Selain itu, sedia jua 15 wahana menegangkan di area ini. Sebut sahaja Discovery yang membuat awak berayun dengan ketinggian 12 meter. Kemudian siap Air Race yang memutarkan tubuh awak sebesar 360 derajat dengan kecepatan tak main–main. Kelima iba wahana ini diperuntukan buat kamu yang memang memiliki nyali besar

3. Zona Tropicalia

Bisa dikatakan Zona Tropicalia melahirkan zona khusus anak–anak. Tetapi masih siap jumlah wahana yang bisa dinaiki bersama anak buah dewasa. Zona ini cocok buat anda yang memang sedang berwisata keluarga. Ada kaum versi miniatur alat dari zona lainnya, bagai kecil bumper car. Selain itu, lagi berlimpah alat angkut lainnya, bagai North Pole, Mini Ferris Wheel, Happy Swing, Convoy 6, Harvest Time, Water Flume dan sedang berjibun lagi.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI

4. Zona Explora

Zona Explora melambangkan area bontot di halaman ladang bermain ini. Ada tiga wahana yang bisa kamu coba disini, ialah Octopus, Safari Dino dengan Animal Corner. Pada Safari Dino, anda bakal diajak ke jutaan tahun arkian untuk mengenal dinosaurus. Sedangkan, Animal Corner menampilkan berbagai koleksi binatang yang unik.

5. Science Center

Di Science Center awak bakal belajar berbagai ilmu pengetahuan. Lebih serunya lagi, kamu bisa menggunakan alat peraga yang ada. Contohnya Climate Change yang hendak mendemokan tentang perubahan cuaca. Kemudian anda lagi bisa mendapatkan ada manusia mesin hewan yang bisa bergerak.

6. Downtown

Downtown adalah tempat yang diperuntukan alokasi kamu yang ingin mengisi perut. Ada banyak restoran yang mempersembahkan makanan lezat. Jadinya tidak harus keluar arena kalau anda merasa lapar.

Cek Permainan Jungle land Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar