Kamis, 24 Oktober 2019

The Jungle land Park Sentul Bogor Segera Dibuka 2013

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI

Setelah lebih dari eka tahun dibangun, PT Jungleland Asia berencana hendak membuka Jungleland Adventure Theme Park buat umum pertengahan tahun ini. Theme Park terbesar di Indonesia yang dibangun di arah persil 35 hektar ini berada di alun-alun Sentul Nirwana, Bogor, Jawa Barat.

“Jungleland hendak dibuka pada Juni mendatang dini prei sekolah, namun soft launching bakal dimulai final Maret atau asal April 2013,” bayan Claudia Ingkiriwang, Presiden Direktur PT. Jungleland Asia. “Pengerjaannya sudah 70%, detik ini tinggal finishing art work saja,” konon belum lama ini.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI

Theme park ini memiliki empat area dengan 41 alat angkut yang dikemas dengan konsep keluarga. Tidak hanya melayankan alat yang menantang adrenalin, tetapi ada memiliki alat yang bisa dinikmati seluruh keluarga. “Wahana-wahana yang ada di Jungleland diimpor dari Italia, Jerman, dengan Inggris yang tahan hingga 50 tahun,” bayan Claudia yang belum bisa menuturkan harga kartu masuk theme park ini.

Tak hanya itu, di aku lagi ditampilkan pusat bidang pengetahuan (science center) yang dibuat bekerjasama dengan Science Center Singapura. “Wahana science center aku buat eka zona, adalah Explora,” kata Claudia.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI

Sejumlah alat angkut baru ditampilkan di sini, bagaikan Hihiberan, Piring Disko, Daytona, dengan Petir Ride. Claudia mengatakan, Jungleland dapat melawan pengunjung hingga 40.000 orang.

Pada kesempatan yang sama, Marc Dressler, Presiden Direktur Presiden Direktur PT Bukit Jonggol Asri—pengembang Sentul Nirwana—mengatakan, construction cost Jungleland berkisar Rp800 miliar, sebaliknya total investasi (termasuk lahan) sekitar Rp1,3 triliun. “Investasi Jungleland memang besar, tapi kami yakin bisa sukses, karena di Indonesia sedang kurang kawasan rekreasi,” kata Marc.

Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central jalin bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar