Minggu, 17 November 2019

Ini 5 Wahana untuk Balita di Jungleland Sentul Bogor



Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI

Taman hiburan merupakan satu tempat yang banyak menawarkan alat angkut atraksi bagi para pengunjung yang datang. Anak-anak, akil balig hingga orang dewasa bisa bermain di halaman ladang hiburan. Salah ahad halaman ladang lipuran yang menawarkan wahana-wahana permainan belah para tamu khususnya bawah umur ialah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. The Jungleland Park Sentul Bogor memegang wahana-wahana yang ringan lidah bagi hadirin anak-anak.
Jika Anda melanting si buah lever yang berumur di kaki (gunung) lima tahun ( balita), jangan khawatir tak bisa alam wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul ada wahana-wahana yang cocok yang bisa dinikmati oleh sang kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah bakal terombang-ambing ayal bagaikan sedang menaiki bahtera bajak laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak akan duduk dilengkapi pengaman ketika perahu dari kapal. Tak bagaikan nama alat angkut yang berguna belulang pembajak kecil, belulang ini berwarna kuning dengan hiasan daun pokok kayu kelapa dan matahari di pucuk layar yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini boleh melanting 8 penumpang dengan minimum adiluhung diri 100 sentimeter dan maksimum 135 tahun.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Wahana North Pole
Mengunjungi alat ini, bawah umur bakal diajak bertualang memakai bahtera alit berupa kuda laut. Satu arombai jaran samudra dengan bola di mulut siap memanggul duet orang bawah umur mengelilingi gang air. Para penumpang anak-anak akan melalui turunan-turunan alit dengan gorong-gorong bagaikan petualang ulung. Untuk alam wahana North Pole ini, tamu bawah umur harus ada adiluhung diri minimal 90 sentimeter dengan maksimum 135 sentimeter.
Wahana Rainbow Train
Ajak bawah umur untuk mencoba wahana kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak akan memanjat kereta di ketika halaman ladang dengan pohon-pohon palem halus yang tumbuh di antara rerumputan hijau. Rangkaian wagon gerobak siap disesaki oleh catur orang anak-anak. Tinggi diri minimum bawah umur buat dapat cecap alat ini merupakan 90 sentimeter dan agung maksimal adalah 135 sentimeter.
Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berbentuk bagai kincir angin dengan gondola-gondola yang boleh melanting hadirin cilik. Terdapat enam gondola yang masing-masing boleh berbadan dua empat orang. Perpaduan warna gondola yaitu merah, kuning, dengan lugu siap mendampingi ekspedisi Anda di Jungleland. Untuk dapat menikmati alat ini, adiluhung awak paling tidak yaitu 90 sentimeter. Namun, jika agung awak kurang dari 90 sentimeter, anak Adam berumur bisa iring menemani iring di dalam gondola.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Wahana Kiddy Land
Taman bermain nang warna-warni dengan alat-alat permainan yang beraneka ragam siap mengasah kecerdasan. Mainan-mainan seperti perosotan, rintangan-rintangan memasuki gorong-gorong sesuai buat anak-anak di kaki (gunung) lima tahun. Selain itu, di Kiddy Land juga tersedia mainan-mainan seperti puzzle dan lagi instrumen musik alit yang bergemerincing.
Cek Permainan The Jungleland Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central karang bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar