Kamis, 07 November 2019

Wahana baru Hydrolift di Jungleland Bogor


Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Mengisi tempo preinan dengan mengunjungi ruang liburan yang seru dengan banyak permainan menantang adrenalin, The Jungleland Park Bogor agak-agak bisa jadi pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluas jumlah wahananya jadi 34 wahana seru. Salah ahad wahana barunya adalah Hydrolift.
Hadirnya wahana terbaru ini kecuali untuk memberikan alternatif wahana yang ada di The Jungleland Park Bogor, lagi buat memperlihatkan andaikata memang JungleLand Sentul berjalan berusaha memasrahkan pengembaraan alokasi semua tamu ketika berlibur di Jungleland Sentul.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Di wahana Hydrolift ini, karet tamu bakal menikmati keseruan bersama keluarga alias kawan di sebuah arombai karet dengan daya muat enam orang di saban arombai karetnya.
Perahu karet tersebut bakal diangkat dengan menggunakan elevator setinggi minim lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Nikmati serunya menaiki perahu karet di atas jalan air sepanjang 250 meter dan melewati jeram yang ada.
Sudah pasti basah-basahan dengan akan menjadi wahana seru untuk seantero anak buah keluarga tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa terus dari Italia dan instalasinya disupervisi melantas oleh energi ahlinya. Sehingga bahkan menjamin kenyamanan dengan keamanan alokasi saban hadirin yang ada ke Jungleland Bogor.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Wahana Hydrolift ini dibuka melantas oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan juga perwakilan dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat memberikan yang pokta bagi para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana aktual ini diharapkan dapat memajukan keceriaan dan keseruan bagi pengunjung," perkataan Agus J Alwie berselang rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.
Untuk memajukan kenyamanan di berpetualang, JungleLand juga kini telah menyediakan sarana pemindahan yang bisa dipergunakan getah perca pengunjung berkelana wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih memajukan keseruan dalam berpetualang bersama anak bini dengan sahabat.
JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga alam (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana mainan yang bisa dinikmati oleh beragam usia dari seluruh kalangan.
Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana mainan dengan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk'O yang hendak bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, ataupun Air Race yang bakal memanggul hadirin amblas berputar 360 gradasi serasa mengendarai alat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel selevel 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit saban pengunjung yang ada di JungleLand.
Tidak kelebihan adalah Dino World, di mana karet hadirin bisa merasakan pengalaman seru di jutaan tahun yang lalu, cecap penjelajahan nyata bersama dinosaurus yang bisa beranjak dan bersuara.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Khusus buat anak-anak, Jungleland Sentul Bogor telah menyiapkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan mainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut sahaja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan sedang banyak lagi. Zona Mysteria, zona di mana para pengunjung bisa beserta menjumpai serunya berbagai wahana pilihan yang bangkang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan lagi banyak wahana lainnya yang pastinya hendak menjadikan preinan Anda dan keluarga jadi semakin seru.
Cek Permainan The Jungle land Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar