Sabtu, 09 November 2019

Permainan baru Hydrolift di The Jungleland Park Bogor


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Mengisi waktu pakansi dengan mengunjungi area liburan yang seru dengan banyak atraksi ajak adrenalin, Jungleland Sentul Bogor barangkali bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya jadi 34 wahana seru. Salah eka wahana barunya adalah Hydrolift.
Hadirnya wahana terbaru ini kecuali buat memberikan alternatif wahana yang ada di Jungleland Bogor, jua untuk membuktikan andaikata memang JungleLand Sentul bergerak berusaha memasrahkan petualangan belah semua pengunjung ketika berlibur di Jungleland Sentul.
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Di wahana Hydrolift ini, getah perca hadirin akan menikmati keseruan bersama anak bini alias sahabat di sebuah perahu karet dengan kapasitas enam anak buah di setiap bahtera karetnya.
Perahu karet tersebut akan diangkat dengan memakai elevator selevel minim lebih 15 meter dengan didorong kembali ke bawah dengan memakai energi air. Nikmati serunya menaiki bahtera karet di arah gang cairan sepanjang 250 meter dengan melampaui jeram yang ada.
Sudah pasti basah-basahan dengan akan menjadi wahana hebat untuk seluruh anggota keluarga tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa melantas dari Italia dengan instalasinya disupervisi melantas oleh energi ahlinya. Sehingga apa lagi menjamin kenyamanan dan keamanan belah saban hadirin yang datang ke Jungle land Bogor.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Wahana Hydrolift ini dibuka melantas akibat Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan juga agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat melepaskan yang jempolan bagi getah perca pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana anyar ini diharapkan dapat meluas kesucian dan keseruan belah pengunjung," perkataan Agus J Alwie berselang rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.
Untuk meluas kenyamanan di berpetualang, JungleLand pula saat ini pernah menyediakan sarana pemindahan yang bisa dipergunakan para tamu berkeliling wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih meluas keseruan pada berpetualang bersama keluarga dengan sahabat.
JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga zona (Carnivalia, Tropicalia dengan Mysteria) dengan bermacam wahana permainan yang bisa dinikmati bagi beraneka macam usia dari seluruh kalangan.
Zona Carnivalia dilengkapi dengan beragam wahana permainan dengan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk'O yang hendak bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang bakal membawa pengunjung bablas berputar 360 bagian serasa mengendarai alat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel sejajar 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit setiap hadirin yang ada di JungleLand.
Tidak ketinggalan adalah Dino World, di mana karet tamu bisa mengharapkan pengalaman seru di jutaan tahun yang lalu, alam pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa beralih dengan bersuara.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Khusus buat anak-anak, Jungleland Bogor telah menyiapkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut sahaja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan lagi banyak lagi. Zona Mysteria, area di mana karet tamu bisa iring mengharapkan serunya berbagai wahana pilihan yang ajak adrenalin. Sebut sahaja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan lagi banyak wahana lainnya yang pastinya bakal menjadikan liburan Anda dengan ahli jadi semakin seru.
Cek Permainan The Jungleland Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar