Sabtu, 09 November 2019

Wahana Menegangkan di Jungle land Sentul Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan


Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI
Liburan memang amat hebat buat dilakukan. Apalagi setelah Anda sadar penat dengan segala tugas atau pula pekerjaan Anda. Nah, andaikata Anda merencanakan liburan terutama untuk alun-alun Sentul, Jungleland bisa jadi area liburan tepat untuk Anda pilih. Pasalnya, di ruang wisata ini banyak amat wahana dan aparat rekreasi seru yang bisa melahirkan preinan Anda kian benci dan berkualitas.
Tak sekadar itu, di sana lagi tersedia kaum wahana yang bisa membuktikan seberapa besar keberanian Anda sekalian bangkang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana segala apa sajakah itu?

Disk’O
Jika di wahana sebelumnya Anda dibawa pada cerapan jatuh, berayun, berputar atau melayang, maka berlainan dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, berlebihan dan memanaskan dari wahana lainnya. Untuk wahana ini Anda bakal mengharapkan sensasi diayun dengan diputar dengan kecepatan yang semakin lama akan semakin acap dengan ketinggiannya pula semakin adiluhung hingga 15 meter.
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI
Air Race
Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman tahu dengan wahana yang eka ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai alun-alun atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke ruang darmawisata ini, jangan lupa rasakan cerapan yang dihadirkan oleh cecair race ini.
Terletak di zona carnivalia, detik menaikinya Anda hendak dibawa berputar dengan melayang di angkasa dengan kecepatan tertentu yang pastinya sangat menantang adrenalin. Bahkan cecair race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa melepaskan impresi mengapung ditambah berputar sekaligus. Namun, detik bakal berikhtiar atraksi ini, ada batasan tinggi badan, yaitu hanya berlaku buat orang yang memegang agung di atas 150 cm. Bagaimana, berani coba?
Discovery
Kembali ke area Carnivalia, lokasinya pula tak jauh dengan wahana cecair race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini cocok Anda pilih ketika Anda ingin mengharapkan sensasi berayun yang bertambah mengesankan. Jika era mencoba bandul biasa hanya memiliki kemiringan yang tidak seberapa, namun di wahana ini Anda hendak dibawa pada sebuah bandul bota yang akan datang diayunkan dengan kemiringan 102 bagian di keagungan 20 meter.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

Mega Drop
Letaknya berada di zona mysteria, jika di Air Race Anda hendak dibawa pada impresi memutar dengan melayang, di Mega Drop ini Anda bakal dibawa buat merasakan bagaimana cerapan jatuh sekalian selepas Anda dibawa ke atas menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya banyak ampuh melaksanakan nyali Anda menegang, bukan?
Namun sehabis Anda mencobanya, absolut penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika alang memanfaatkan wahana hebat ini.
Tentunya wahana ini banyak hebat sekali untuk dicoba. Untuk wahana ini juga berbentuk bagai piring raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan memantulkan sedang berada di piring terbang. Tentunya, hebat bukan untuk temani pakansi Anda bersama ahli alias rekan?
Untuk wahana yang eka ini, absolut lebih dahsyat dengan memasrahkan anggapan berlainan dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali bakal melepaskan anggapan permainan yang menegangkan, tentu hendak sukses melaksanakan badan Anda berbasah-basah ria.
Saat Anda memanjat wahana ini, Anda akan beristirahat di suatu kaki berupa bagai arombai karet, akan datang Anda hendak dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dengan air yang membasi badan. Tak sekadar itu, wahana ini jua dilengkapi semacam lift yang bisa melanting Anda engat kebesaran 12 meter.
Haunted House
Berbeda dari wahana lainnya, wahana ini selain membahayakan juga amat cocok Anda pilih untuk menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berikhtiar wahana ini, alkisah Anda hendak masuk ke di sebentuk bangunan yang menyeramkan.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor  Klik SINI
Di bangunan ini Anda bisa langsung merasakan, mengikuti justru sekali lalu melihat bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti kediaman hantu. Namun bedanya, pada wahana ini hendak membawa Anda atas sebentuk sejarah akan satu keluarga yang mati mengenaskan dengan kematiannya lagi tetap beres misteri. Di wahana ini, Anda hendak dibawa berjalan-jalan menyusuri saban sudutnya memakai andong dengan besaran pengunjung sebanyak 4 orang dalam ahad kereta.
Nah, itu dia beberapa wahana memanaskan dan berlebihan yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah era pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan buat segera mencobanya?
Cek Permainan The Jungleland Park Bogor  lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central karang bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada barang apa aja,jungleland siap dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar