Jumat, 01 November 2019

Suguhkan Wahana Pemacu Adrenalin, Jungle land Sentul Bogor Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Tak betah agak-agak mendiami datangnya weekend, apalagi setelah melakukan hari-hari yang layak padat dan sibuk. Berada di alun-alun Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard angka 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi kesukaan benar buat mengisi belakang pekan.
Bukan sekadar bisa dinikmati akibat anak-anak, berbagai alat angkut yang ditawarkan jua memberikan sensasi membahayakan dan memburu-buru adrenalin. Penasaran? Simak ahad per satu, yuk!
Air Race

Dijuluki sebagai wahana terseram di Indonesia, hadirin yang menjajal alat angkut ini bakal merasakan keahlian yang dahsyat sekaligus menegangkan. Baru perdana kali ada di Asia, Air Race melanting orang mengapung di angkasa dengan terikat di bangku yang berputar hingga mengaras 360 derajat.
Kecepatannya juga tidak main-main dan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang punya tinggi tubuh di atas 130 sentimeter dan gemar membuktikan keberanian, hendaklah memanjat Air Race. Dijamin bahan ketagihan!
Hydrolift

Punya ambisi terpendam untuk berikhtiar melalui jeram? Kini tidak harus repot mengusung sendiri peralatannya karena Jungleland menyodorkan sensasi yang sama dengan alat angkut Hydrolift.
Tetap memakai kapal karet, hadirin hendak dihempaskan melewati jalur berliku dengan curam sepanjang 250 meter. tak krusial takut dengan jaminan kesejahteraan dengan keamanannya, akibat wahana ini dibawa langsung dari Italia dengan dipasang bagi tenaga ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam orang yang bisa bentrok bagian pekikan saat merasakan impresi gelongsor di sungai.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Ferrish Wheel

Dikenal juga dengan sebutan bianglala, agak-agak terlalu berlebihan jika alat angkut ini dianggap ampuh menantang adrenalin. Tapi, kesanmu akan melantas berubah saat memanjat Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk pada daftar bianglala paripurna di Indonesia.
Mencapai kebesaran 45 meter, pemandangan bagus tersaji untuk dinikmati dari dalam 20 gondola berkekuatan maksimal 4 orang. Buat yang embuh memanjat wahana seru ini, wajib memegang tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan pemilik wahana pertama di Indonesia. Mampu menampung tamu berisi sekitar 20 anak Adam dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mereka hendak membawa alas yang berbentuk mirip bidang raksasa.
Nantinya, Disk’O ini akan berputar dengan diayun hingga mengaras keagungan 15 meter. Bukan hanya tingginya saja, tapi juga kecepatannya terus meningkat batas bakir memburu-buru detak hati berdebar lebih kencang.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Daytona
Ada ahad lagi wahana yang akan meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak perlu jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, akibat Jungleland memiliki wahana dengan lintasan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, pengunjung bisa membawa mobil di jalur sepanjang 700 meter. Tidak krusial ragu mencobanya, karena keamanannya tetap terjamin dengan pengaman dan abah-abah pembalap lainnya.
Serunya membuktikan berbagai alat angkut pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi belakang pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang lagi di traveloka.com yang mencadangkan beragam kesukaan yang boleh disesuaikan dengan bujet.
Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar